Rabu, 16 November 2011

Bikin Nama Facebook Jadi Kaya Kereta Api Tud Tud Tud

Udah banyak sih sebenernya yang posting cara bikin nama panjangmalah plus trik-trik anehnya sekalian juga udah banyak,,, tapi sayangnyamasih banyak aja juga yang masih pada nanya aja juga gimana cara bikin nama panjang... 
Ada yang katanya namanya udah gak bisa diganti lagi alias name change limit reached
Setau gw sih kalo kayak gitu,, Riskaf'siMalaikat-yangDihukum turun'kebumi-Mencari mesti (istilahnya) nge-reset namaRiskaf'siMalaikat-yangDihukum turun'kebumi-Mencari ke nama yang dulu-dulu pernah Riskaf'siMalaikat-yangDihukum turun'kebumi-Mencaripake. 



Misalkan nih ya,, dulu-dulu akun pesbuk Riskaf'siMalaikat-yangDihukum turun'kebumi-Mencari pernah pake nama Komeng Sulastri (misalkan),, yaudah,, tinggal ganti aja dulu pake nama itu,, biasanya sih langsung bisa berubah namanya.

Tapi kalo misalkan nama Riskaf'siMalaikat-yangDihukum turun'kebumi-Mencari dulu-dulunya (misalkan) Akyu Maniz,, biasanya NAMA KAYAK GITU GAK BISA DI PAKE BUAT RESET soalnya kata Maniz atau Manis udah masuk didaftar kata-kata yang gak bisa dipake buat nama,, jadi cobalah inget-inget lagi nama yang lainnya..
Masuk jha di http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5


Habis Gitu Terus Gimana????

Tinggal masuk aja ke facebook.com/hacked terus ikutin petunjuk-petunjuknya sampe nemu option buat ganti nama..

Gambar step by step..
Selamat Mencoba Teman-Teman Semoga Bermanfaat Bagi Kalian Semua ^Coklat^

0 komentar:

Posting Komentar